PKRT

URUS IZIN PKRT MELALUI SISTEM OSS-RBA

Di musim pandemi Covid-19 ini, bisa dibilang PKRT ini sangat perlu kita miliki untuk mengantisipasi hal-hal buruk yang tidak kita inginkan.

Mungkin ada dari kalian yang belum mengetahui apa itu PKRT.

PKRT merupakan singkatan dari Perbekalan Kesehatan Rumah Tangga, tidak jarang kita menemui PKRT ini dirumah kita, beberapa contoh PKRT antara lain: pembersih lantai, sabun cucui piring, pelembut pakaian, hand sanitizer (cuci tangan tanpa bilas), popok bayi, obat nyamuk, dan masih banyak yang lainnya.

Untuk anda para pelaku usaha yang bergerak dibidang perdagangan Kesehatan rumah tangga, tidak bisa sembarangan, harus ada izin yang sah guna memastikan bahwa Perbekalan Kesahatan Rumah Tangga yang anda pasarkan ini tidak membahayakan bagi masyarakat yang menggunakan.

Untuk Perbekalan Kesehatan Rumah Tangga ini tidak sulit untuk mengurus izin nya, dikarenakan saat ini pengurusan izin tersebut sudah melalu sistem Online Single Submission Risk Based Approached (OSS-RBA), dimana melalui sistem OSS-RBA ini mengurus izin PKRT akan menjadi lebih mudah, efesien dan aman.

Untuk mengurus izin PKRT melalui sistem OSS-RBA anda bisa mengecek terlebih dahulu nomor KBLI (Bidang Usaha), dengan nomor: 20231, 20232, 20233.

Untuk anda yang ingin mengurus Izin PKRT bisa segera hubungi kami.

Untuk syarat dan ketentuan berlaku bisa langsung konsultasikan kepada kami.

CV. UTAMA JAYA BERMITRA

Konsultan Perijinan

Legal Document Services

Open chat
1
Hubungi Kami
Selamat datang di Mitra Perijinan.
Ada yang bisa kami bantu ?